Modul Xposed Framework Android Terbaik (GravityBox dan lainnya)

Pada artikel sebelumnya, saya pernah membahas apa itu Xposed dan bagaimana cara untuk menginstalnya. Nah, hari ini saya akan merekomendasikan untuk kamu modul terbaik yang harus kamu coba dan mencakup semua perubahan yang menakjubkan. Salah satunya adalah GravityBox dan apa saja yang dapat dilakukan aplikasi ini?, mari kita periksa.


GravityBox
GravityBox adalah salah satu modul yang baik untuk saat ini. Dia kompatibel untuk perangkat Jelly Bean dan Kitkat, dan bisa berjalan di Stock Rom (Rom Asli Pabrikan) dan AOSP ROM. Jika kamu menggunakan Stock Rom namun tidak mempunyai beberapa fitur besar seperti kontrol Pie dari Android Paranoid atau Tweak kecerahan statusbar dari CyanogenMod, GravityBox adalah solusi terbaik untuk kamu.

Ada banyak hal yang dapat kamu lakukan dengan GravityBox jika kamu menggunakannya, dan kamu dapat meninggalkan puluhan modul tunggal yang ada di luar sana.

Berikut ini adalah beberapa kemampuan GravityBox.

Lockscreen Tweaks

Tweaks ini dapat menambahkan cincin yang mengelilingi lingkaran kunci yang menunjukkan statistik baterai kamu. Dengan menekan lama pada lingkaran baterai kamu dapat mengaktifkan senter. Kamu bahkan dapat mengaktifkan fitur untuk menampilkan widget lockscreen kamu secara default. Hal ini sangat berguna jika kamu ingin menampilkan widget jam.

Status Bar Tweaks

Gravity Box memungkinkan kamu untuk melakukan banyak hal pada statusbar. Kamu dapat mengubah ikon baterai menjadi lingkaran dengan indikator didalamnya atau tidak sama sekali menampilkannya. Ada pilihan yang sama untuk jam juga. Kamu dapat menampilkan jam di tengah (seperti IOS). Dan kamu juga dapat merubah warna teks nya.


Power Menu Tweaks

Kamu dapat menyesuaikan power menu sekarang, bukan hanya tombol Power Off, kamu bisa memperoleh lebih banyak pilihan. Kamu juga dapat mengaktifkan menu restart canggih yang memungkinkan kamu untuk melakukan reboot ke recovery mode atau bootloader serta kamu dapat memasang screenshot dan juga pilihan screen record.

Navigation Bar Tweaks

GravityBox memungkinkanmu merombak tombol navigasi bar juga. Jadi, kamu dapat menambahkan tombol menu atau mengubah penempatan tombol kembali dan tombol recent. Ini juga akan memungkinkanmu untuk mengubah warna tombol dan ukuran panel navigasi.

Dan masih banyak lagi...

Modul Untuk Samsung , HTC dan Xperia Telepon

Ya, sebagian besar modul kaya fitur hanya tersedia untuk Stock atau AOSP Rom. Tetapi bukan berarti pengguna ponsel lainnya tidak beruntung. Kamu dapat menemukan Modul dibuat khusus untuk perangkat lain di posting ini.

Alternatif All-in - Ones Untuk GravityBox
GravityBox bukan satu-satunya Modul All-in-One untuk Xposed, namun GravityBox adalah modul yang paling banyak fiturnya. Jika karena alasan tertentu kamu tidak dapat menggunakannya pada perangkatmu, lihatlah alternatif lain : Tweakbox, XblastTools, XuiMod.

Post a Comment